Donald Trump Punya Pasukan Petarung MMA yang Protes Pilpres AS Curang

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 7 November 2020 | 11:00 WIB
Colby Covington dan Donald Trump.
TWITTER
Colby Covington dan Donald Trump.

JUARA.NET - Ada banyak petarung MMA, termasuk dari UFC, yang tampaknya berdiri di belakang Donald Trump dalam menuding adanya kecurangan di Pilpres Amerika Serikat.

Sampai Sabtu (7/11/2020) pagi WIB, seperti dikutip Juara.net dari CNN, Donald Trump sebagai petahana tampaknya akan kalah dalam Pilpres Amerika Serikat.

Dia baru mengoleksi 213 electoral vote, sementara Joe Bidan sudah punya 253 dengan dibutuhkan 270 untuk menjadi Presiden AS.

Baru aja pada Sabtu siang WIB, Joe Bidan berpidato di depan para pendukungnya: "Kita akan memenangi perlombaan ini."

Sudah sejak kemarin Donald Trump menyuarakan ada kecurangan dalam Pilpres AS dengan dirinya bahkan sempat berciut agar penghitungan suara dihentikan.

Baca Juga: Donald Trump Terancam Dongkol di Pilpres AS, Begini Respons Bos UFC

Twitter kemudian menandai cuitan-cuitan Trump soal kecurangan Pilpres AS sebagai informasi yang salah karena tidak ada bukti ada penanganan suara yang ilegal di negara bagian mana pun.

Akan tetapi, Trump tidak sendirian melancarkan tudingan ada kecurangan di Pilpres AS ini karena dia didukung "pasukan" petarung MMA yang berpendapat sama.

Dua jagoan UFC pendukung Trump, Colby Covington dan Jorge Masvidal, pastinya menyokong sang junjungan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X