Israel Adesanya Jagokan Predator UFC Jadi Raksasa Paling Mengerikan

By Fiqri Al Awe - Minggu, 8 November 2020 | 17:30 WIB
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, ketika beraksi pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Minggu (10/5/2020).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, ketika beraksi pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Minggu (10/5/2020).

JUARA.NET - Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, yakin Si Predator, Francis Ngannou, bakal kalahkan Stipe Miocic dan menjadi raja di kelas berat.

Berbekal rivalitas dengan Jon Jones, Israel Adesanya bukan tidak mungkin akan naik ke kelas berat UFC di masa yang akan datang.

Saat ini saja Israel Adesanya sudah digadang-gadang bakal melakoni duel perebutan gelar kelas berat ringan melawan Jan Blachowicz.

Hal tersebut membuat Adesanya saat ini hadir bak monster haus darah yang siap mengobrak-abrik seluruh kelas di UFC.

Namun, saat berbicara tentang persaingan di kelas berat, ia justru membeberkan satu petarung favoritnya, yakni sobatnya Si Predator, Francis Ngannou.

Baca Juga: Merasa Layak Ditakuti, Tukang KO Pede Tantang Predator UFC Bertarung

Seperti para penggemar tarung lainnya, Adesanya juga terkagum-kagum pada kekuatan yang dimiliki oleh Ngannou.

Kekuatan tersebut yang menjadi dasar Adesanya mengklaim sohibnya itu akan mengalahkan Stipe Miocic dan menjadi raja baru di kelas berat UFC.

"Saya merasa bahwa Ngannou dalam duel pertamanya saat itu (melawan Stipe Miocic) sangat mencintai kekuatannya. Dia tahu bahwa jika dia menyentuh orang, maka orang tersebut bakal KO. Dia tahu itu," ungkap Adesanya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

"Dia sudah belajar dari pertarungan pertama itu dan saya pikir dia sudah berkembang. Saya juga sudah berbicara dengannya dan dia memang sangat layak untuk itu. Anda tidak akan mau disentuh olehnya dan sekarang dia tahu hal itu. Dia adalah petarung yang pintar dan saya tidak sabar menantinya. Saya mendukung sobat saya ini," sambung petarung UFC berjulukan The Last Stylebender ini.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.