Hasil Moto2 Eropa 2020 - Poin Pertama Andi Gilang Kurang Tiga Jengkal Lagi

By Fiqri Al Awe - Minggu, 8 November 2020 | 20:43 WIB
Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang hampir saja mendapatkan poin pertamanya pada sesi balapan Moto2 Eropa 2020 Minggu (8/11/2020).
MotoGP
Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang hampir saja mendapatkan poin pertamanya pada sesi balapan Moto2 Eropa 2020 Minggu (8/11/2020).

JUARA.NET - Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang hampir saja menggondol poin pertamanya pada Moto2 Eropa 2020, Minggu (8/11/2020).

Aroma poin perdana untuk Indonesia di ajang Moto2 2020 sebenarnya mulai menyengat sedari sesi kualifikasi yang mentas kemarin (7/11/2020).

Tampil kurang meyakinkan pada sesi latihan bebas sebelumnya, Andi Farid Izdihar justru gacor saat melibas Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, di sesi kualifikasi.

Walhasil pembalap yang akrab disapa Andi Gilang ini memulai sesi balapan Moto2 Eropa 2020 dari tempat ke-12.

Sayang, pembalap Indonesia asal Bulukumba ini belum berhasil mempersembahkan poin pertamanya setelah melibas total 25 lap dengan cukup baik.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Eropa 2020 - Grid Terdepan untuk Indonesia

Jalannya Balapan

Balapan langsung panas dengan tiga pembalap terdepan Joe Roberts, Marco Bezzecchi, dan Xavi Vierge.

Di saat yang sama pembalap Indonesia, Andi Gilang terlihat tercecer di tempat ke-22.

Drama langsung terjadi saat Roberts yang tengah memimpin balapan Moto2 Eropa 2020 harus terjatuh tepat di tikungan kedua.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.