Jan Blachowicz Siap Bikin Glover Teixeira Cicipi Kekuatan Polandia

By Dwi Widijatmiko - Senin, 9 November 2020 | 12:30 WIB
Jan Blachowicz, juara baru kelas berat ringan UFC.
TWITTER
Jan Blachowicz, juara baru kelas berat ringan UFC.

JUARA.NET - Juara kelas berat ringan UFC, Jan Blachowicz, ikut memberikan komentar soal kemenangan Glover Teixeira di UFC Fight Night 182.

Penantang peringkat 3 kelas berat ringan, Glover Teixeira, mengalahkan peringkat 1, Thiago Santos, dalam laga utama UFC Fight Night 182, Minggu (8/11/2020 WIB di UFC APEX, Las Vegas.

Usai kemenangan itu, Glover Teixeira menuntut diberi kesempatan tampil dalam laga perebutan sabuk juara kelas berat ringan.

Teixeira merasa pantas mendapatkan kesempatan itu karena sudah menang 5 kali berturut-turut dan baru saja menghabisi penantang peringkat pertama.

Keinginan Teixeira itu mendapatkan tanggapan dari Jan Blachowicz, si empunya sabuk.

Baca Juga: UFC Fight Night 182 - Bantai 5 Jagoan Muda, Glover Teixeira Minta Laga Perebutan Sabuk

Jan Blachowicz sendiri baru menjadi juara kelas berat ringan setelah mengalahkan Dominick Reyes pada akhir September lalu untuk mengambil sabuk yang ditanggalkan Jon Jones.

Blachowicz belum mempertahankan sabuk juara tersebut.

Baru-baru ini, UFC mengumumkan bahwa Blachowicz diproyeksikan akan langsung menghadapi juara kelas menengah yang akan naik divisi, Israel Adesanya, dalam laga pertama mempertahankan sabuk juaranya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.