Dustin Poirier Siap Dongkol! UFC Tertarik Menyabung Dua Korban Khabib Nurmagomedov Lainnya

By Fiqri Al Awe - Selasa, 10 November 2020 | 12:35 WIB
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)

JUARA.NET - Sebuah teori seputar duel dua petarung snagar kelas ringan UFC, Dustin Poirier dan Conor McGregor muncul, menyeret nama korban Khabib Nurmagomedov lainnya, Justin Gaethje.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, aroma duel Dustin Poirier dengan Conor McGregor memang tengah menyengat kencang.

Memulai perundingan berlabel duel amal, akhirnya duel Dustin Poirier dan Conor McGregor justru mencoba dirangkul oleh UFC.

Rencananya, Poirier bakal meladeni McGregor pada 23 Januari mendatang.

Namun kini, sebuah teori lain justru berembus dan mengancam posisi Poirier dalam duel tersebut.

Baca Juga: Anak Bau Kencur UFC Cemen Lagi, Tidur dan Tolak Gantikan Islam Makhachev

Dilansir Juara.net dari BJPENN, jurnalis ESPN, Ariel Helwani, justru menyibak bahwa UFC punya keinginan lain, yakni mempertemukan McGregor dengan korban Khabib Nurmagomedov yang terbaru, Justin Gaethje.

Namun, Helwani sendiri juga tidak menampik bahwa ada kemungkinan McGregor tidak akan mau diadu dengan Gaethje.

"UFC sudah mengatakan bahwa mereka punya keinginan untuk mengganti Poirier dengan Gaethje atau petarung lainnya, kata sebuah sumber," ungkap Helwani.

"Tentu saja, jika ingin hal ini terjadi, McGregor harus setuju dan saya sejujurnya kurang yakin dia akan menerimanya. Hal itu karena Gaethje baru saja datang dari hasil kalah, juga karena beberapa cibiran Gaethje soal McGregor khususnya soal ayah McGregor di masa lampau," imbuh Helwani.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X