Kerasukan Khamzat Chimaev, Petarung UFC Ini Ngaku Ditolak 5 Jagoan Sekaligus

By Fiqri Al Awe - Selasa, 10 November 2020 | 15:30 WIB
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Bagaikan Khamzat Chimaev, petarung UFC, Jack Hermansson, mengklaim dirinya ditolak lima jagoan kelas menengah sekaligus sebelum akhirnya mendapatkan jadwal tarung yang baru.

Bicara soal petarung UFC yang paling sering ditolak bertarung pada tahun 2020, nama Khamzat Chimaev tentu tidak boleh luput dari daftar.

Pasca-aksi sangarnya dalam memetik rekor kemenangan 3-0 tercepat di sepanjang sejarah UFC modern, Khamzat Chimaev menjadi pongah dan menantang sejumlah jagoan lain.

Namun, para jagoan tersebut justru memilih tidak menerima ajakan duel yang diberikan Chimaev.

Banyak dari para jagoan ini beranggapan bahwa ranking Chimaev masih belum sepadan dengan yang mereka miliki.

Baca Juga: Pantas Dibenci Khamzat Chimaev Setengah Mati, Petarung UFC Ini Tega Pukul Perempuan

Baru-baru ini, menariknya petarung UFC dari kelas menengah lainnya, Jack Hermansson, juga mengklaim mendapatkan penolakan serupa.

Penolakan tersebut dilansir Juara.net dari MMA Fighting, diceritakan oleh Hermansson terjadi saat ia kehilangan jadwal karena calon lawannya, Darren Till, harus membatalkan duel lantaran cedera.

Hermansson bahkan mengatakan bahwa ada lima orang jagoan berperingkat yang menolak tawaran berduel dengannya.

"Saat kami mendapatkan kabar tersebut, kami meminta duel pengganti. Soalnya, pelatihan kami berjalan dengan sangat baik dan saya ingin bertarung satu kali lagi pada tahun ini," ungkap Hermansson.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.