Jadi Pion UFC, Leon Edwards Sadar Diplot Kalah dari Khamzat Chimaev

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 12 November 2020 | 08:00 WIB
Petarung UFC, Leon Edwards.
TWITTER
Petarung UFC, Leon Edwards.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter, Leon Edwards, bicara soal potensi pertarungannya dengan monster baru UFC, Khamzat Chimaev.

Kini menempati peringkat 3 dalam daftar penantang kelas welter, Leon Edwards dijadwalkan bertemu Khamzat Chimaev dalam hajatan terakhir UFC pada 2020.

Duel Leon Edwards kontra Khamzat Chimaev bakal mentas sebagai laga utama UFC Fight Night 186 pada 19 Desember 2020.

Edwards awalnya sempat menolak dipertemukan Chimaev karena merasa lebih layak mendapatkan lawan elite ketimbang petarung yang belum punya peringkat.

UFC kemudian mengeluarkan Edwards dari daftar peringkat dengan alasan tidak aktif karena dia terakhir bertarung pada 20 Juli 2019 melawan Rafael dos Anjos.

Baca Juga: Dihapus dari Daftar Ranking UFC, Petarung Ini Ngemis Minta Digebuk Khamzat Chimaev

Tetapi, setelah Edwards menerima tawaran bertarung dengan Chimaev, tiba-tiba dia dimasukkan ke dalam daftar peringkat lagi.

Kepada jurnalis ESPN, Ariel Helwani, Edwards mengakui dia paham sedang dijadikan pion oleh UFC untuk melesatkan Chimaev.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X