Petarung UFC Ini Curhat Hampir Ditempeleng Israel Adesanya Saat Pertama Bertemu

By Fiqri Al Awe - Kamis, 12 November 2020 | 17:32 WIB
Petarung UFC, Kevin Holland.
TWITTER @THEFIGHTBUBBLE
Petarung UFC, Kevin Holland.

JUARA.NET - Petarung UFC, Kevin Holland, rupanya punya pengalaman menarik dengan juara kelas menengah, Israel Adesanya.

Menjelang akhir tahun ini, salah satu nama petarung UFC yang tidak luput jadi buah bibir para penggemar dan pengamat adalah Kevin Holland.

Tidak heran Kevin Holland banyak dibicarakan di tahun ini, pasalnya ia total sudah menjalani empat pertarungan sepanjang tahun 2020.

Pada jadwal UFC (5/12/2020), Holland bahkan berkesempatan menggenapkan catatannya menjadi tampil sebanyak lima kali dalam setahun.

Andai memenangi pertarungan melawan Jack Hermansson besok, Holland akan mempertegas posisinya pada daftar petarung penantang kelas menengah.

Baca Juga: Arti Rekor Nirtewas yang Sebenarnya bagi Juara UFC Israel Adesanya

Artinya ia tinggal beberapa langkah untuk bertarung menghadapi juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

Membahas tentang kemungkinan segera melakukan duel perebutan gelar, Holland justru menceritakan pengalaman menariknya dengan sosok Adesanya.

Dilansir Juara.net dari Essentially Sports, mulai dari merasa menerima tindakan senioritas hingga hampir berkelahi dengan Adesanya di luar oktagon UFC diceritakan Holland pernah terjadi di antara mereka.

"Hal itu hanya membawa kembali kenangan yang telah lalu. Saat saya berjalan ke sana mendapatkan kaus dan perkakas lainnya. Selanjutnya saya mulai berpikir seperti apa Los Angeles, dia mencoba memperlakukan saya seperti bocah kecil, seperti anak baru. Saya merasa seperti dikerjai olehnya."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X