Para Petarung Wanita Jangan Keder! UFC Kedatangan Penerus Ronda Rousey

By Fiqri Al Awe - Kamis, 12 November 2020 | 18:30 WIB
Petarung yang baru saja mendapat kontrak dari UFC melalui ajang Dana White's Contender Series  (11/11/2020), Luana Pinheiro.
INSTAGRAM/LUANAPINHEIROMMA
Petarung yang baru saja mendapat kontrak dari UFC melalui ajang Dana White's Contender Series (11/11/2020), Luana Pinheiro.

JUARA.NET - Petarung penerus jagoan legendaris, Ronda Rousey, lahir dalam ajang pencarian bakat UFC, Dana White's Contender Series 35.

UFC sepertinya tidak akan pernah kekurangan petarung yang mengerikan.

Meski tahun ini mereka terancam kehilangan petarung sangar sekelas Khabib Nurmagomedov hingga Anderson Silva, nyatanya satu per satu petarung muda terus berdatangan ke ajang yang dipimpin Dana White ini.

Yang terbaru, ajang pencarian bakat UFC, Dana White's Contender Series, kembali merekrut biang onar baru pada hari Rabu (11/10/2020).

Biang onar baru tersebut bernama Luana Pinheiro.

Baca Juga: Ngerinya Ronda Rousey, Banting Bocah 15 Tahun yang Kini Jadi Bintang UFC

Bukan tanpa alasan Pinheiro layak disebut sebagai biang onar baru di UFC.

Pasalnya pada aksinya di DWCS kemarin, ia mempertontonkan sebuah pertarungan yang seolah-olah mengingatkan para penggemar dengan sosok legendaris, Ronda Rousey.

Serangan penuh determinasi dengan sesekali melakukan serangan bantingan ala judo menjadi ciri khas utama Pinheiro yang sebelas dua belas dengan milik Rousey.

"Saya ingin menunjukkan bahwa ilmu judo saya dapat membantu saya di MMA dan saya ingin mengalahkan apa yang sudah dia (Rousey) lakukan di MMA," ikrar Pinheiro dilansir Juara.net dari MMA Mania.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAmania.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X