Sembunyi-sembunyi adalah Jalan Satu-satunya untuk Duel Impian Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Jumat, 13 November 2020 | 15:30 WIB
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020.
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020.

JUARA.NET - Petarung kelas menengah UFC, Robert Whittaker, mengungkapkan sebuah teori menarik soal duel impian Khabib Nurmagomedov.

Bukan rahasia lagi bahwa legenda UFC, Georges St-Pierre, adalah sosok yang paling ingin dilawan Khabib Nurmagomedov.

Sejak sama-sama masih aktif mengumbar darah di oktagon, kedua petarung terbaik ini sudah mengutarakan rasa ingin berbagi oktagon.

Namun, sebuah dinding tak terlihat seolah menjadi pembatas keduanya untuk bersua.

Hingga St-Pierre maupun Khabib resmi putuskan pensiun dari UFC, pertemuan keduanya hanya bernilai bak sebuah kisah mitologi.

Baca Juga: Cuma Orang Ini yang Bisa Bikin Khabib Nurmagomedov Comeback di UFC

Melihat fenomena duel impian Khabib yang tak kunjung terwujud, petarung kelas menengah, Robert Whittaker, sepertinya memiliki teori yang menarik.

Petarung yang tempo hari juga tampil satu panggung dengan Khabib di UFC 254 itu merasa menggelar duel secara tertutup adalah satu-satunya jalan untuk menggelar pertarungan impian tersebut.

Hal tersebut terpikirkan oleh Whittaker setelah melihat masalah yang ia rasa menjadi akar duel ini tak akan pernah terwujud.

"Masalahnya ada di sana, mereka adalah salah satu dari dua terbaik. Saya pikir, idola dari olahraga ini bakal sedikit ternoda keabsahannya, maka dari itu saya pikir duel ini tidak perlu dilakukan," ungkap Whittaker dilansir Juara.net dari BJPENN.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X