Absen pada UFC Fight Night 183, Begini Efeknya untuk Islam Makhachev

By Fiqri Al Awe - Jumat, 13 November 2020 | 17:30 WIB
Dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Islam Makhachev.
TWITTER
Dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Islam Makhachev.

JUARA.NET - Petarung MMA asal Rusia, Saparbek Safarov, membeberkan efek yang bakal dirasakan Islam Makhachev usai memutuskan mundur dari UFC Fight Night 183.

Setelah kembali dijadwalkan bersua usai pembatalan pertama, duel Islam Makhachev melawan Rafael dos Anjos kembali temui jalan buntu.

Jika pada UFC 254 lalu Rafaeldos Anjos terpaksa menepi lantaran terinfeksi COVID-19, kisah lain terjadi pada seri yang rencananya manggung ujung pekan nanti (15/11/2020).

Pada seri ini, giliran Islam Makhachev yang harus istirahat terlebih dahulu setelah dinyatakan tidak fit.

Beruntung seri UFC Fight Night 183 terselamatkan setelah Paul Felder secara suka rela menjadi pengganti Makhachev dan bertarung melawan dos Anjos.

Baca Juga: BATAL - Mundur dari UFC Fight Night 183, Saudara Seperguruan Ikuti Khabib Temui Laga Terkutuk

Meski harus menepi pada seri kali ini, menariknya petarung MMA asal Rusia lainnya, Saparbek Safarov, menilai Makhachev tidak akan menerima efek apa-apa dalam kariernya.

Menurut Safarov, masalah semacam ini adalah hal yang wajar dan tidak dapat dihindari oleh petarung UFC.

"Saya tidak berpikir hal ini akan memberikan tekanan yang berarti untuknya. Kami sudah bisa mengalami hal seperti ini," ungkap Safarov dilansir Juara.net dari Championat.

"Saya pikir setiap petarung harus siap untuk momen semacam ini. Pertarungan bisa batal, bahkan terjadi lebih dari sekali untuk saya sendiridan juga Makhachev. Hal ini wajar bagi para petarung," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.