Hasil Lengkap ONE Championship: Inside The Matrix 3 - Mantan Jagoan UFC Unjuk Gigi

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 14 November 2020 | 08:00 WIB
John Lineker mengalahkan Kevin Belingon di ONE Championship: Inside The Matrix 3.
ONE CHAMPIONSHIP
John Lineker mengalahkan Kevin Belingon di ONE Championship: Inside The Matrix 3.

JUARA.NET - Mantan jagoan UFC, John Lineker, unjuk gigi dan menjadi satu-satunya petarung yang meraih kemenangan stoppage di ONE Championship: Inside The Matrix 3.

Tampil di kelas bantam, John Lineker menghadapi Kevin Belingon di laga utama ONE Championship: Inside The Matrix 3 yang ditayangkan global dari Singapore Indoor Stadium pada Jumat (13/11/2020).

Kevin Belingon bukan jagoan kaleng-kaleng karena berstatus mantan juara kelas bantam ONE Championship, tetapi John Lineker menghabisinya dengan relatif mudah.

Baca Juga: Cuma Orang Bodoh yang Berpikir Israel Adesanya Bakal Dilangkahi Petarung Veteran UFC

Pada ronde kedua, sebuah kombinasi jab kiri dan uppercut kanan dari Lineker membuat Belingon jatuh bersimpuh, tak bisa berbuat apa-apa saat sang mantan jagoan UFC mengirimkan pukulan-pukulan susulan.

Wasit menghentikan duel dan Lineker mendapatkan kemenangan keduanya secara berturut-turut sejak bertarung di bawah bendera UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X