UFC Fight Night 183 - Pamer Aksi ala Khabib, Jagoan Perempuan Jepang Menang di Laga Debut

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 15 November 2020 | 08:24 WIB
Kanako Murata, meraih kemenangan dalam laga debutnya di UFC, Minggu (15/11/2020) pagi WIB.
TWITTER @UFCNEWS
Kanako Murata, meraih kemenangan dalam laga debutnya di UFC, Minggu (15/11/2020) pagi WIB.

JUARA.NET - Gelaran UFC Fight Night 183 memunculkan aksi ala Khabib Nurmagomedov yang dilakukan oleh seorang petarung perempuan asal Jepang.

Kanako Murata melakukan debutnya di UFC dengan menghadapi Randa Markos dalam salah satu laga preliminary card di UFC Fight Night 183, Minggu (15/11/2020) pagi WIB di UFC APEX, Las Vegas.

Memiliki latar belakang gulat dan judo, di mana dia pernah meraih medali emas di Kejuaraan Gulat Asia 2012, Kanako Murata beraksi ala Khabib Nurmagomedov.

Dengan konsisten dia melakukan upaya takedown dan mengajak lawan bertarung grappling dari awal sampai akhir pertarungan selama 3 ronde.

Baca Juga: Jagoan Ini Punya Saran Bijak untuk Membuat Kelasnya Khabib Seru Lagi

Kanako Murata 9 kali mencoba melakukan takedown dengan 4 di antaranya sukses menjatuhkan lawan sementara Randa Markos tidak melakukan takedown sama sekali.

Ketika sudah sukses melancarkan takedown, Murata juga memperlihatkan aksi ala Khabib dengan mendominasi dalam adu grappling.

Dalam posisi menindih Markos, Murata melancarkan banyak pukulan dan serangan sikut di ronde pertama.

Di ronde kedua Murata melakukan takedown dengan menangkap kedua kaki Markos, jurus yang juga kerap dilakukan oleh Khabib.

Murata terus memberikan tekanan yang konstan dan mengontrol pergelangan tangan Markos sehingga lawan sulit keluar dari dominasinya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,UFC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X