Khabib Pensiun, Kelas Ringan Malah Jadi Divisi All Star-nya UFC

By Dwi Widijatmiko - Senin, 16 November 2020 | 15:30 WIB
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.
TWITTER @ESPNSTATSINFO
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

JUARA.NET - Satu lagi petarung veteran, yaitu Donald Cerrone, menyatakan balik ke kelas ringan UFC setelah raja divisi tersebut, Khabib Nurmagomedov, menyatakan pensiun.

Kelas ringan dipastikan menjadi divisi paling riuh di UFC saat ini setelah sang juara, Khabib Nurmagomedov, menyatakan pensiun pada akhir bulan lalu.

Para petarung tampaknya melihat peluang menjadi juara kelas ringan kini menjadi lebih terbuka seandainya Khabib pensiun dan benar-benar tidak menggilas oktagon lagi.

Musuh lama Khabib yang juga mantan pemegang sabuk juara, Conor McGregor, menjadi figur petarung top pertama menyatakan akan balik ke kelas ringan setelah dalam pertarungan terakhirnya mentas ke kelas welter.

Baca Juga: Lawan Anak Bau Kencur, Tony Ferguson Minta Dijadikan Laga Utama UFC 256

Lantas mantan juara lainnya, Rafael dos Anjos, juga menyatakan ingin balik dan memapankan diri lagi di kelas ringan setelah tidak terlalu sukses di kelas welter.

Menyusul kemudian Donald Cerrone, yang juga sempat berpetualang di kelas welter, kini ikut menyatakan balik permanen ke kelas ringan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.