Advertorial

Yuk, Berkenalan Dengan 2 Roster Baru Tim OG Dota 2 di 2020

By Nana Triana - Selasa, 17 November 2020 | 17:32 WIB
OG Dota 2 jalin kerjasama dengan perusahaan situs game online.
OG Dota 2 jalin kerjasama dengan perusahaan situs game online.

JUARA.NET - Setelah berhasil meraih juara turnamen Dota 2 The International 2019 secara berturut-turut. Tim OG Dota 2 harus kehilangan tiga pemain andalannya sekaligus, yakni Anathan Pham, Sebastian Debs, dan juga Jesse JerAx.

Ketiga pemain tersebut memutuskan untuk hengkang, dari tim yang membesarkan nama mereka dengan berbagai alasan yang berbeda-beda, mulai dari vakum, pensiun, hingga ingin menjadi pelatih.

Hal tersebut membuat tim OG harus mencari tiga orang pengganti yang memiliki kemampuan setara dengan tiga pemain sebelumnya untuk menemani Johan Sundstein dan Topias Taavitsainen.

Setelah lama melakukan pencarian akhirnya tim yang berbasis di Eropa ini merekrut kudu pemain baru untuk bergabung bersama OG Dota 2 di tahun 2020 ini. Kedua orang tersebut adalah Martin Sazdov dan Yeik Nai Zheng.

Baca Juga: Jadi Pengangguran 14 Bulan, Saudara Seperguruan Khabib Balik ke Dagestan

Sebenarnya sebelum kedatangan Martin Sazdov dan Yeik Nai Zheng, tim OG lebih mendatangkan Syed Hassan atau lebih dikenal dengan panggilan Sumail namun pandemi Covid-19 tidak memungkinkan bagi SumaiL untuk dapat meninggalkan Amerika Serikat dan bergabung ke basecamp tim OG Dota 2 di Eropa hal tersebut akhirnya membuat Sumail didepak dari tim.

Martin Sazdov merupakan seorang roster asal Macedonia mengawali karir sebagai pemain profesional bersama Digital Chaos pada 2016, Martin ‘Saksa’ Sazdov terus berkembang hingga pada 2019 berhasil meraih dua gelar bersama tim Ninja In Pyjamas.

Pemain kelahiran 12 Juni 1995 ini, dikenal memiliki kemampuan hebat bermain sebagai support. Sementara itu Yeik Nai Zheng biasa disapa sebagai Midone merupakan mantan pemain dari Team Secret yang dulunya bermain sebagai seorang midlaner.

MidOne memiliki ketertarikan mendalam pada video game ketika dia masih kecil. video pertamanya yang ia mainkan adalah Tetris pada Gameboy ketika ia berusia 3-4 tahun dan kemudian pindah ke game konsol dengan memainkan seri Final Fantasy di Playstation 1.

Baca Juga: N0tail Jadi Atlet Esports Paling Sukses Usai Juarai TI9


Editor : Sheila Respati

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA