VIDEO - Saking Kerasnya, Jotosan Monster Tinju Ini Bikin Atap Roboh

By Fiqri Al Awe - Rabu, 18 November 2020 | 17:30 WIB
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) saat keduanya saling bertarung ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).
twitter.com/frankwarren_tv
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) saat keduanya saling bertarung ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).

JUARA.NET - Sebuah video latihan menarik diunggah monster jawara tinju kelas berat, Tyson Fury, beberapa waktu yang lalu.

Bersua musuh bebuyutannya, Deontay Wilder, pada awal tahun ini, Tyson Fury baru saja mengentaskan kemenangan pertamanya setelah bergelut sebanyak dua kali dengan musuh yang sama.

Kemenangan atas Deontay Wilder menjadi kemenangan ke 42 bagi Tyson Fury sepanjang total 44 kali bertarung di ring tinju.

Tidak tanggung-tanggung, kemenangan tersebut bahkan membuat Fury kini berstatus sebagai penyandang gelar juara tinju kelas berat versi WBC.

Kondisi itu akhirnya membuat Wilder hingga kini masih ngebet berat untuk ajukan duel ulangan menghadapi Fury.

Baca Juga: Berat Badan Minim, Calon Lawan Anthony Joshua Beraksi

Terlepas dari perselisihan dua monster tinju itu, baru-baru ini Fury mengunggah sebuah video latihan yang mencengangkan.

Dalam video yang berdurasi kurang dari dua menit itu, Fury nampak merobohkan atap gym tempatnya bernaung dengan pukulan mautnya.

Terpantau Fury melepaskan tiga buah hook kombinasi sebelum akhirnya bantalan tinju yang ia gunakan membuat atap di atasnya runtuh hingga menjatuhi kepalanya.

Melihat keadaan yang terjadi, petinju asal Inggris ini langsung marah-marah karena bisa saja ia terluka tertimpa bongkahan atap lengkap dengan lampunya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X