Gemas Lihat Terence Crawford Disia-siakan, Bos UFC Beri Pesan Menohok

By Fiqri Al Awe - Kamis, 19 November 2020 | 22:00 WIB
Presiden UFC, Dana White.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Polemik petinju sangar, Terence Crawford, dengan promotornya, Bob Arum, menggoda orang nomor satu di UFC, Dana White, untuk turut berkomentar.

Terence Crawford baru saja mempertahankan gelar juara kelas welter WBO-nya beberapa waktu yang lalu.

Meski demikian, Terence Crawford justru mendapatkan sebuah omongan yang kurang mengenakkan dari promotornya sendiri, Bob Arum.

Bob Arum dengan lantang mengkritik Crawford yang ia nilai kurang bisa menjual diri.

Arum juga menambahkan bahwa seharusnya Crawford juga bisa menjual dirinya seperti legenda tinju kondang, Manny Pacquiao.

Baca Juga: Bisa Bikin Bangkrut, Terence Crawford Disarankan Ikuti Langkah Manny Pacquiao

Melihat komentar pedas yang keluar dari mulut Arum tersebut, Bos UFC, Dana White, langsung menyatakan ketidaksetujuannya.

"Coba bayangkan jika kalimat tersebut keluar dari mulut saya? Kalian pasti akan membunuh saya," buka White dilansir Juara.net dari Middle Easy.

"Anda yang membuat bocah itu menandatangani kontrak. Pekerjaan Anda adalah mempromosikannya. Anda yang membuat persetujuan."

"Kita punya para petarung besar sekarang. Paling besar dalam sejarah ajang ini digelar. Saya tentu harus membayar petarung-petarung ini. Bagaimana saya membayar mereka tentu bukan masalah yang harus mereka pikirkan. Itu adalah tugas saya."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X