Disingkirkan Tiba-tiba, Petarung Ini Sebut UFC Akan Pecat 75 Jagoan

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 20 November 2020 | 12:30 WIB
Petarung UFC, Jussier Formiga.
TWITTER
Petarung UFC, Jussier Formiga.

JUARA.NET - Petarung penantang kelas terbang UFC, Jussier Formiga, baru saja didepak oleh UFC dan dia adalah bagian dari gelombang pemecatan yang akan dilakukan organisasi promotor MMA terbaik itu.

Jussier Formiga adalah petarung veteran di kelas terbang UFC.

Melakukan debut pada 2012, Jussier Formiga tercatat merupakan satu-satunya jagoan yang bisa mengalahkan juara kelas terbang UFC saat ini, Deiveson Figueiredo.

Akan tetapi, Jussier Formiga kalah 3 kali berturut-turut dalam aksi terbarunya dan sekarang kontraknya telah resmi diputus UFC.

Baca Juga: SAH - Conor McGregor dan Dustin Poirier Berjodoh Lagi di UFC 257

Formiga, petarung asal Brasil yang tadinya menempati peringkat 7 dalam daftar penantang kelas terbang, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dipecat UFC secara mendadak.

"Mereka belum lama ini bertanya kepada saya apakah saya cukup sehat untuk bertarung sebelum tahun 2020 berakhir. Saya jawab tidak dan sebulan kemudian saya dilepas," kata Formiga seperti dikutip Juara.net dari Bloodyelbow.

Formiga mengklaim akan ada lebih banyak lagi petarung yang didepak UFC.

"UFC menginformasikan kepada manajer saya bahwa mereka akan melepas 75 atlet dan saya salah satunya. Apa yang bisa saya perbuat? Kalau mereka memutuskan melepas saya, tidak ada yang bisa saya lakukan."

"Pengalaman di UFC hebat buat saya kendati saya tidak pernah merasa benar-benar dihargai di sana."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.