Israel Adesanya Dulu Dipandang Sebelah Mata oleh Bos UFC

By Fiqri Al Awe - Jumat, 20 November 2020 | 17:30 WIB
Juara menengah UFC, Israel Adesanya.
TWITTER/PLUCKYLUKE
Juara menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET - Sebuah klaim mengejutkan perihal karier juara kelas menengah, Israel Adesanya, datang dari mantan petarung UFC, Mark Hunt.

Tanpa perlawanan, Israel Adesanya saat ini merupakan salah satu jagoan UFC yang selalu menarik diikuti tiap pertarungannya.

Menyandang gelar juara di kelas menengah dan bercokol di peringkat ketiga petarung terbaik UFC adalah pencapaian Israel Adesanya hingga pengujung tahun 2020.

Bukan itu saja, Adesanya hingga kini masih menggondol rekor tanpa cacat atau tidak pernah terkalahkan.

Dengan pensiunnya Khabib Nurmagomedov, praktis tinggal Adesanya dan Kamaru Usman yang merupakan juara UFC dengan rekor tidak pernah kalah di sepanjang karier MMA.

Baca Juga: Jan Blachowicz Semangat Nodai Rekor Suci Israel Adesanya di UFC

Namun siapa sangka, di balik pesona Adesanya di UFC saat ini, sebuah klaim mengejutkan datang dari mantan petarung, Mark Hunt.

Hunt yang kenal dekat dengan tempat latihan City Kickboxing, Selandia Baru, mengaku jika sudah mempromosikan kehebatan Adesanya kepada Bos UFC, Dana White, sejak dahulu kala.

Sebagai tambahan informasi, City Kickboxing atau CKB adalah gym atau tempat latihan di mana Adesanya menggembleng teknik bertarungnya.

Namun, saat itu White tidak terlalu tertarik dengan Adesanya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : stuff.co.nz

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X