Demi Conor McGregor Tersayang, UFC 257 Bakal Lebih Spesial Lagi

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 21 November 2020 | 15:00 WIB
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan bintangnya, Conor McGregor (kanan).
via Bleacher Report
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan bintangnya, Conor McGregor (kanan).

JUARA.NET - Sang empunya ajang, Dana White, menyebar isyarat momen kembali bintangnya, Conor McGregor, pada UFC 257 bakal digelar jorjoran.

Dalam hajalan UFC 257 pada 23 Januari mendatang, Conor McGregor kabarnya akan kembali dari pensiunnya untuk kesekian kali.

Kali ini, rival tangguh yang sebenarnya pernah dirinya dan Khabib Nurmagomedov kalahkan, Dustin Poirier, diplot sebagai calon lawan McGregor.

Pulau Yas, Abu Dhabi, rencananya bakal menjadi saksi duel akbar awal tahun ini bakal tersaji.

Untuk semakin memeriahkan kembalinya sang bintang kesayangan, Dana White mengaku sudah mempunyai rencana tersendiri.

Baca Juga: SAH - Conor McGregor dan Dustin Poirier Berjodoh Lagi di UFC 257

Dilansir Juara.net dari Barstool Sports, meski situasi pandemi masih belum ada tanda-tanda berakhir, White berucap bakal mencoba menghadirkan para penggemar pada duel McGregor tersebut.

Bukan hanya duel dua petarung UFC biasa, White mengaku sudah kebelet menggelar sebuah konser live hingga sebuah pesta untuk semakin menambah kemeriahan.

"Ini akan menjadi semakin hebat jika ada penggemar. Yang terpenting, dari Fight Island sendiri kita diperbolehkan untuk mengundang penggemar dari seluruh pengujung dunia. Ini adalah destinasi yang mudah, destinasi yang menyenangkan, dan kita bisa 'meledak' karena melakukan ini," ungkap White.

"Saya siap untuk menggelar beberapa duel dengan kehadiran penggemar. Saya siap menggelar konser live. Saya siap menggelar sebuah pesta. Saya bakal melakukan semua ini. Saya ingin mendekatkan diri dengan penggemar lagi. Saya ingin penggemar kembali," imbuh orang nomor satu di UFC ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : barstoolsports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X