Menyepak Kepala Berlatar Senja, Bintang Baru UFC Kembali Beraksi

By Fiqri Al Awe - Selasa, 24 November 2020 | 20:51 WIB
Bintang baru UFC, Sean O'Malley mengklaim siap kembali berduel dengan gaya yang berkelas.
instagram.com/sugaseanmma
Bintang baru UFC, Sean O'Malley mengklaim siap kembali berduel dengan gaya yang berkelas.

JUARA.NET - Bintang baru UFC dari kelas bantam, Sean O'Malley, akhirnya kembali terintip batang hidungnya dan mengisyaratkan kembali berduel.

Nongol di UFC sebagai calon bintang besar usai KO dahsyatnya pada ajang pencarian bakat Dana White's Contender Series tiga tahun silam, perjalanan Sean O'Malley rupanya tidak berlangsung mulus setelahnya.

Sempat mempertahankan rekor 12 pertarungan tanpa sekali pun tewas, akhirnya kekalahan pertama bagi sang bintang baru hadir juga.

Berhadapan dengan petarung gaek, Marlon Vera, di UFC 252 pada bulan Agustus lalu, O'Malley bukan hanya kalah dari segi pertarungan, namun juga dihancurkan dari segi mentalnya.

Baca Juga: Hasil UFC 252 - Cedera Kaki Kanan, Sean O'Malley Alami Kekalahan Pertama

Sejak pertarungan menghadapi Vera, O'Malley memang terlihat cukup menjauhi oktagon.

Hal tersebut nampak betul dari tidak pernah terendusnya kabar O'Malley segera kembali bertarung atau terlibat saling tantang dengan jagoan UFC lainnya.

Namun, kini sepertinya sang bintang baru sudah sepenuhnya move on.

Melalui media sosialnya, petarung berjulukan The Sugar Show ini terpantau memberikan isyarat perihal pertarungan selanjutnya.

Isyarat tersebut tentunya dikemas dengan sangat menarik, yakni dengan melakukan beberapa aksi sepakan ke arah kepala boneka sambil berlatarkan langit senja, yang semakin menambah kesan epik.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X