Bandingkan Khamzat Chimaev dengan Khabib, Jagoan UFC Ini Minta Jangan Diincar

By Fiqri Al Awe - Selasa, 24 November 2020 | 22:13 WIB
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Sebuah kalimat menarik terucap dari mulut mantan juara kelas menengah UFC, Robert Whittaker, saat berbicara tentang fenomena monster baru, Khamzat Chimaev.

Khamzat Chimaev, nama petarung Swedia berdarah Chechnya ini, hadir bak badai di musim panas yang langsung menarik perhatian para pencinta tarung dan UFC.

Tiga pertarungan saja sudah cukup membuat Chimaev saat ini kembali masuk jadwal tarung bahkan berjumpa petarung yang notabene masuk kelas elite.

Chimaev bahkan digadang-gadang oleh sejumlah penggemar dan pengamat memiliki kemampuan layaknya Khabib Nurmagomedov.

Sebuah prestasi positif, namun juga berbuah cibiran yang mengatakan bahwa publik tengah overhype atau terlalu menggembor-gemborkan namanya.

Baca Juga: UFC Ugal-ugalan, Pasang Khamzat Chimaev Sepanggung dengan Khamzat Chimaev 2.0

Dalam bincang-bincangnya dengan James Lynch, mantan juara kelas menengah UFC, Robert Whittaker, sempat sedikit mengomentari fenomena Chimaev.

Bagi Whittaker sendiri, Khamzat Chimaev memang sosok jagoan yang menyeramkan.

Namun, jika publik mengaitkannya dengan sosok Khabib Nurmagomedov, Whittaker merasa masih banyak hal yang harus dibuktikan oleh Chimaev.

Uniknya di akhir komentar, Whitakker mengucapkan pesan yang menarik.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X