Raksasa UFC Patok Harga Selangit untuk Kepala Jon Jones

By Fiqri Al Awe - Rabu, 25 November 2020 | 20:07 WIB
Petarung UFC, Curtis Blaydes (atas) dalam pertarungannya melawan Alexander Volkov (bawah) pada UFC Vegas 3, Minggu (21/6/2020).
instagram.com/ufc
Petarung UFC, Curtis Blaydes (atas) dalam pertarungannya melawan Alexander Volkov (bawah) pada UFC Vegas 3, Minggu (21/6/2020).

JUARA.NET - Raksasa kelas berat UFC, Curtis Blaydes, mempunyai patokan harga sendiri jika ia diharuskan berduel dengan mantan petarung terbaik, Jon Jones.

Bertengger di ranking ke-2 dalam jajaran titan paling berbahaya di UFC, Curtis Blaydes adalah momok yang sangat mengerikan.

Tidak hanya punya pukulan memabukkan layaknya para petarung kelas berat lainnya, Blaydes juga terbilang petarung raksasa yang kerap bermain di bawah.

Hal tersebut terbukti dari statistik jumlah bantingannya yang berada di angka 6,63 per 15 menit bertarung.

Berdasarkan catatan-catatan tersebut tentunya Blaydes kerap dicanangkan sebagai ujian pertama Jon Jones di kelas berat UFC yang paling sesuai.

Baca Juga: Napas dan Ketiak Jon Jones Bau, Daniel Cormier Harus Mandi 4 Kali

Menyandang kehormatan menyambut datangnya mantan petarung terbaik di kelasnya para raksasa, Blaydes justru merasa wajib mematok bayaran lebih.

Bagi petarung UFC berjulukan Razor ini, bayaran 200 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar 2,8 miliar rupiah, adalah angka yang receh dan tidak akan membuatnya tergiur.

Pasalnya, pertarungan dengan Jones ia nilai hanya duel untuk uang bukan untuk membuktikan kehebatan di kelas berat.

"Saya tidak akan bertarung dengan Jones untuk membuktikan diri saya layak bertarung untuk gelar juara di kelas berat, itu adalah hal yang gila," ungkap Blaydes kepada Aaron Bronster dilansir Juara.net dari Middle Easy.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X