UFC Fight Night 184 - Ujian Sesungguhnya Khabib Nurmagomedov Versi Raksasa

By Fiqri Al Awe - Kamis, 26 November 2020 | 20:07 WIB
Jagoan Raksasa UFC, Curtis Blaydes.
INSTAGRAM/RAZORBLAYDES265
Jagoan Raksasa UFC, Curtis Blaydes.

JUARA.NET - Pada UFC Fight Night 184 atau UFC Vegas 15, Khabib Nurmagomedov versi raksasa, Curtis Blaydes, bakal menghadapi Derrick Lewis sebagai hidangan utama.

Kelas para titan bakal menampilkan dua jagoan paling mengerikan pada ujung pekan nanti, Minggu (29/11/2020) waktu Indonesia.

Baik Curtis Blaydes maupun Derrick Lewis adalah dua petarung top 5 yang berusaha menjadi penantang terbaik di kelas berat UFC.

Kemenangan pada duel kali ini akan membuka langkah mereka masing-masing untuk menggelar duel perebutan gelar di masa mendatang.

Berbekal motivasi tersebut, tidak berlebihan jika duel ini diprediksi bakal berlangsung sangat seru.

Baca Juga: Predator UFC Keluhkan Kelas Berat Jadi Divisi yang Paling Sepi

Mengesampingkan keperkasaan keduanya, siapa sangka sosok Blaydes pernah menyampaikan kalimat yang menarik jauh sebelum jadwal UFC Fight 184.

Blaydes, yang kala itu baru saja memenangi duel melawan Shamil Abdurakhimov via TKO, mengungkap impiannya menjadi Khabib Nurmagomedov versi raksasa.

Khabib di mata Blaydes adalah petarung sangar yang mampu membuat lawannya sadar telah kalah saat dibawa ke pertarungan bawah.

Sebagai contoh Blaydes tidak lupa menceritakan jalannya duel Khabib vs Conor McGregor pada UFC 229 versinya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.