Petarung Indonesia Incar Posisi di Grand Prix ONE Championship

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 27 November 2020 | 12:30 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.
ONE CHAMPIONSHIP
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.

JUARA.NET - Jagoan bela diri campuran perempuan papan atas Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, tidak akan santai saat musim liburan tiba pada bulan Desember nanti.

Veteran ONE Championship berusia 32 tahun ini berharap untuk mendapatkan tempat di ajang bergengsi ONE Atomweight Grand Prix yang diumumkan sebulan yang lalu.

Karenanya, Priscilla Hertati Lumban Gaol terus bekerja keras dalam mempersiapkan diri sekaligus meningkatkan keterampilannya.

Meskipun detail mengenai turnamen bergengsi itu belum dikonfirmasi, termasuk atlet yang berpartisipasi, Priscilla mengatakan dia tidak akan melewatkan kesempatan untuk berkompetisi di ONE Atomweight Grand Prix jika dipanggil.

Baca Juga: Sudah Pensiun Saja, Anderson Silva Juga Ditolak ONE Championship

“Saya dengan senang hati akan menerima tawaran itu. Merupakan kehormatan bagi saya untuk berkompetisi bersama beberapa seniman bela diri terbaik di dunia pada ajang ONE Atomweight Grand Prix."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X