VIDEO - Jagoan Cewek Bikin Pria Seberat 240 Kg KO dalam Duel MMA

By Fiqri Al Awe - Jumat, 27 November 2020 | 21:00 WIB
Jagoan MMA, Darina Madzyuk.
YOUTUBE
Jagoan MMA, Darina Madzyuk.

 

JUARA.NET - Sebuah duel tarung nyeleneh mendadak jadi buah pembicaraan di mana menampilkan seorang petarung MMA wanita menghabisi pria jumbo seberat 240 Kg.

Dilansir Juara.net dari Sport Express, sebuah akun YouTube dengan nama kanal Nashe Delo mengunggah satu video duel MMA menarik pada Kamis (26/11/2020).

Dari beberapa pertarungan yang termuat dalam video berdurasi lebih dari satu jam itu, ada satu pertarungan yang langsung memberikan tanda tanya besar.

Duel tersebut yakni pertempuran petarung MMA wanita, Darina Mazdyuk, menghadapi seorang blogger bernama, Grigory Chistyakov.

Bukan hanya berbeda gender dan pekerjaan saja, perbedaan berat antara Mazdyuk dan Chistyakov membuat orang semakin mengerutkan dahinya.

Baca Juga: VIDEO - Saat Diego Maradona Jadi Petinju, Keroyok Wasit Bersama Lawan

Bayangkan saja, Mazdyuk yang berbobot 62 Kg harus berhadapan dengan Chistyakov yang berbobot 2 kuintal lebih atau tepatnya 240 Kg.

Pada permulaan pertarungan MMA nyeleneh ini, Chistyakov yang unggul bobot langsung mengambil inisiatif untuk menyerang.

Tidak punya modal ilmu beladiri, praktis Chistyakov hanya mengandalkan tubuhnya yang besar dan mencoba memeluk Mazdyuk hingga lemas.

Beruntung, Chistyakov tidak kepikiran untuk membanting dan melakukan serangan ground-and-pound.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.