Bukan UFC, Khabib Nurmagomedov Punya Misi Besar di Olimpiade

By Fiqri Al Awe - Rabu, 2 Desember 2020 | 16:55 WIB
Jagoan UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov punya misi besar usai putuskan pensiun.
TWITTER.COM/ER_FAAN
Jagoan UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov punya misi besar usai putuskan pensiun.

JUARA.NET - Usai memutuskan pensiun dari UFC, Khabib Nurmagomedov tampaknya berkutat dengan kesibukan lain yang ternyata lebih dahsyat.

Pada bulan Oktober lalu, Khabib Nurmagomedov secara resmi mempertahankan gelar juaranya di UFC dari serangan Justin Gaethje.

Selain mempertahanan gelar, Khabib secara berat hati memutuskan untuk pensiun setelah mendapat himbauan dari sang ibunda.

Tentu keputusan itu banyak ditentang oleh sejumlah penggemar, pengamat, hingga bos UFC, Dana White.

Meski begitu, hingga kini kepastian kelanjutan karier Khabib masih berupa tanda tanya besar, karena baginya MMA adalah olahraga yang sulit ditinggalkan.

Baca Juga: Rencana Masa Depan Khabib di MMA Mulai Terjawab, Ingin Sejajar dengan Bos UFC!

Setelah beberapa waktu lalu terpantau mengakuisisi ajang tarung MMA bertajuk Gorilla Fighting Championship atau GFC, kini Khabib kembali mengungkap kabar yang mengejutkan.

Mantan petarung UFC berjuluk Si Elang ini mengaku bakal segera bertemu dengan Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach.

Dalam pertemuan itu Khabib mengemban misi membawa MMA ke pentas Olimpiade.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : tass.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.