Satu Lagi, Juara UFC Ingin Ikut Tawuran di Kelasnya Khabib Nurmagomedov

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 4 Desember 2020 | 09:30 WIB
Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.
INSTAGRAM/ALEXVOLKANOVSKI
Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.

JUARA.NET - Sepeninggal Khabib Nurmagomedov, kelas ringan UFC malah menjadi divisi elite yang diincar oleh banyak jagoan untuk bertarung di dalamnya.

Khabib Nurmagomedov telah menyatakan pensiun usai mempertahankan sabuk juara kelas ringan di UFC 254 dengan mengalahkan Justin Gaethje.

Dengan pensiunnya Khabib Nurmagomedov, barisan jagoan elite rupanya melihat peluang menjadi juara di kelas ringan menjadi lebih terbuka.

Alhasil, kelas ringan UFC sekarang menjadi divisi paling memikat dengan petarung-petarung elite mulai berkumpul di sana.

Sebelumnya sudah ada Gaethje, Tony Ferguson, dan Dustin Poirier sebagai jagoan lawas di kelas ringan UFC.

Baca Juga: Kelas Ringan UFC Kian Panas, Saudara Seperguruan Khabib Siap Turun ke Medan Perang

Tidak lama setelah Khabib pensiun, petarung veteran Rafael dos Anjos mengumumkan dirinya balik ke kelas ringan setelah tidak sukses di kelas welter.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.