Ketenaran Aneh Khamzat Chimaev di UFC Dipertanyakan, Manajer Khabib Dibawa-bawa

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 5 Desember 2020 | 16:30 WIB
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.
instagram.com/khamzat_chimaev
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Ali Abdelaziz, manajer Khabib Nurmagomedov, terseret dalam teori tentang ketenaran aneh Khamzat Chimaev di UFC.

Baru muncul di oktagon sebanyak tiga kali, Khamzat Chimaev sudah menjelma bak petarung elite di UFC.

Terlepas dari bagaimana Chimaev menyelesaikan duel, ia memang hanya berhadapan dengan petarung tak berperingkat dalam tiga pertandingan tersebut.

Ketenarannya tetap dianggap aneh kendati pada pertarungan ketiga, Chimaev setidaknya sedikit membuktikan kapasitasnya dalam menghajar jagoan gaek, Gerald Meerschaert.

Catatan-catatan tersebut yang kemudian membuat banyak orang mempertanyakan kepopuleran Chimaev di UFC yang terbilang pesat, termasuk petarung kelas welter, Stephen Thompson.

Baca Juga: Harapan Khabib Nurmagomedov untuk Calon Penerusnya di UFC

Dilansir Juara.net dari the Score, ditanya soal rumor duelnya menghadapi Chimaev, Thompson justru mengutarakan hal yang menarik.

Ia mengklaim bahwa manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, adalah sosok dalang di balik rumor duelnya menghadapi Chimaev.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : thescore.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.