Israel Adesanya Haus Cekikan Pertama, Jagoan UFC Beri Cibiran Pedas

By Fiqri Al Awe - Rabu, 9 Desember 2020 | 16:45 WIB
Petarung UFC, Israel Adesanya.
UFC
Petarung UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET - Jagoan UFC asal Amerika Serikat, Chris Weidman, memberikan cibiran keras untuk juara kelas menengah, Israel Adesanya.

Menjadi jagoan UFC bekas petarung kickboxing dan tinju, Israel Adesanya memang sangat mengandalkan kemampuan striking atau pukulannya.

Hal tersebut tentu sangat mencolok lewat rekor kemenangan KO-nya yang menunjukkan angka 15 kali.

Sadar betul striking bukan menjadi satu-satunya jalan memenangi duel MMA termasuk UFC, Adesanya belakangan ini memang terus memoles kemampuan Brazilian Jiu-Jitsu-nya.

Baru-baru ini Adesanya bahkan sudah resmi menggondol sabuk ungu Brazilian Jiu-Jitsu dan mulai haus mencetak kemenangan kuncian atau cekikan pertamanya.

Baca Juga: Makin Ngeri! Israel Adesanya Sekarang Jadi Senjata Hidup yang Kian Mematikan

"Saya harap mereka mulai membawa saya ke pertarungan bawah lebih sering lagi," ungkap Adesanya dilansir Juara.net dari Middle Easy.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.