Kejar Setoran, Petarung Cantik Anak Legenda Segera Adu Jotos Lagi

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 10 Desember 2020 | 09:30 WIB
Putri legenda UFC, Bella Mir tersenyum saat tangannya diangkat meski hidungnya berdarah pada ajang iKON Fighting Federation 2 (22/10/2020).
MMAFIGHTING.COM
Putri legenda UFC, Bella Mir tersenyum saat tangannya diangkat meski hidungnya berdarah pada ajang iKON Fighting Federation 2 (22/10/2020).

JUARA.NET - Petarung cantik Bella Mir tidak membuang banyak waktu untuk kembali beraksi di atas arena MMA.

Setelah sukses di laga debutnya pada Oktober lalu, Bella Mir akan menghadapi Alma Cespedes dalam duel kelas bulu perempuan.

Duel Bella Mir kontra Alma Cespedes akan digelar di ajang iKon Fighting Federation 4 pada Jumat (11/12/2020) di San Carlos, Meksiko.

Pada Oktober lalu, dalam debutnya di MMA, Bella Mir mengalahkan Danielle Wynn dengan angka mutlak pada ajang iKon Fighting Federation 2.

Baca Juga: Putri Cantik Legenda UFC Tersenyum Manis Meski Hidungnya Berdarah-darah

Bella Mir adalah petarung baru yang memang sedang dielus bakal menjadi salah satu jagoan perempuan papan atas.

Nama petarung yang masih berusia 17 tahun ini mendapatkan banyak sorotan karena Bella Mir adalah anak legenda MMA, Frank Mir.

Pernah menjadi juara kelas berat UFC, Frank Mir adalah pemegang rekor kemenangan terbanyak dengan kuncian di divisi tersebut.

Seperti ayahnya, Bella Mir juga memiliki dasar bela diri gulat dan grappling. 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.