Dewa Perang Memang Sinting, Pertahankan Gelar setelah Masuk Rumah Sakit

By Dwi Widijatmiko - Senin, 14 Desember 2020 | 08:00 WIB
Petarung kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, saat merayakan kesuksesan atas kemenangan pada ajang UFC 255, Minggu (22/11/2020).
TWITTER.COM/UFCBRASIL
Petarung kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, saat merayakan kesuksesan atas kemenangan pada ajang UFC 255, Minggu (22/11/2020).

JUARA.NET - Cerita spektakuler seputar kejadian di balik layar laga Deiveson Figueiredo di UFC 256 terungkap. Pada dini hari sebelum berduel, petarung berjulukan Dewa Perang itu masuk rumah sakit.

Deiveson Figueredo berusaha mempertahankan gelar juara kelas terbang di laga utama UFC 256, Minggu (13/12/2020) WIB di Las Vegas.

Menghadapi penantang peringkat 1, Brandon Moreno, Deiveson Figueredo sukses tetap memegang sabuk juara setelah pertarungan 5 ronde yang mereka jalani dinyatakan berakhir imbang. 

Duel Figueiredo vs Moreno berlangsung dahsyat dengan menghasilkan total 486 strike yang 269 di antaranya mendarat ke sasaran.

Laga ini juga menghasilkan 12 upaya takedown dengan 6 di antaranya sukses.

Baca Juga: Hasil UFC 256 - Duel Paling Gila! Si Dewa Perang Kelabakan Melawan Si Pembunuh

Jalannya pertarungan menjadi terasa semakin fantastis karena sebetulnya Figueiredo tidak dalam kondisi fit.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X