Bos UFC Tak Mau Memikirkan Duel Terkutuk Lagi

By Fiqri Al Awe - Senin, 14 Desember 2020 | 11:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown pada ajang UFC 209 yang berakhir batal duel.
TWITTER.COM/UFC_CA
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown pada ajang UFC 209 yang berakhir batal duel.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White memberikan komentar tentang duel terkutuk dua jagoannya, Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson.

Dua jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson, tentunya punya kebolehan masing-masing yang membuat para penggemar ingin melihat pertemuan mereka.

Sayang, lima kali penjadwalaan sudah disusun untuk mempertemukan Khabib Nurmagomedov dengan Tony Ferguson, namun tidak ada satu pun yang berakhir terwujud.

Pada tahun 2020 saja, duel Khabib vs Ferguson yang sudah 100 persen akan terjadi, tiba-tiba terhempas pandemi yang mengerikan.

Tidak heran jika banyak orang yang kemudian melabeli pertarungan Khabib vs Ferguson sebagai duel terkutuk.

Kini meski Khabib sudah memutusan pensiun, para penggemar sepertinya masih menginginkan duel terkutuk ini terjadi.

Baca Juga: Rekap Hasil UFC 256 - Ancaman Baru di Kelasnya Khabib dan Duel Terbaik di Kelas Terbang

Tak kompak dengan para penggemar, bos UFC, Dana White justru memikirkan hal lainnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.