Legenda UFC Titipkan Pesan dan Harapan untuk Para Petarung Indonesia

By Fiqri Al Awe - Kamis, 17 Desember 2020 | 14:00 WIB
Legenda UFC, Michael Bisping.
instagram.com/mikebisping
Legenda UFC, Michael Bisping.

JUARA.NET - Legenda UFC berjulukan The Count, Michael Bisping, memberikan sebuah pesan dan harapan kepada para petarung Indonesia.

Bicara soal jagoan Indonesia di pentas UFC, hingga kini belum ada satu nama pun yang mencuat di ajang MMA pimpinan Dana White ini.

Meski demikian, legenda UFC, Michael Bisping, rupanya punya harapan yang tinggi.

Kenal akrab dengan aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais, Bisping merasa tidak sabar menantikan terbitnya talenta-talenta petarung Indonesia.

"Saya ingin melihat petarung-petarung Indonesia turun di UFC. Saya sejauh ini hanya bekerja dengan Iko Uwais," ungkap Bisping dilansir Juara.net dari KOMPAS.

Baca Juga: Petarung Indonesia Incar Posisi di Grand Prix ONE Championship

"Saya berteman dengan Iko, dia orang baik. Kami bekerja bersama di film berjudul Triple Threat, Iko luar biasa. Dia ahli bela diri fantastis," imbuhnya.

Menariknya, Bisping yakin bahwa kemunculan petarung-petarung Indonesia di ajang UFC tinggal menunggu waktu.

Sembari menitipkan pesan semangatnya, Bisping bahkan juga merasa petarung Indonesia punya kans besar untuk menggondol gelar juara.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : KOMPAS.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.