Di Tangan Jagoan MMA Ini, Kepala Petinju Abal-abal Jake Paul Lepas dari Lehernya

By Fiqri Al Awe - Minggu, 20 Desember 2020 | 14:30 WIB
Jagoan MMA rekan bintang UFC Conor McGregor, Dillon Danis.
Instagram / dillondanis
Jagoan MMA rekan bintang UFC Conor McGregor, Dillon Danis.

JUARA.NET - Pengamat dan komentator UFC, Joe Rogan, membuat klaim menarik seputar kemungkinan duel petinju abal-abal, Jake Paul, melawan jagoan MMA, Dillon Danis.

Mentas di ajang tinju Mike Tyson vs Roy Jones Jr beberapa waktu yang lalu, nama Jake Paul seketika banyak menarik perhatian pencinta tarung.

Di samping kemenangan luar biasanya atas pebasket Nate Robinson, Jake Paul cepat dikenal karena kepongahannya menantang sejumlah jagoan MMA.

Jake Paul bahkan menantang bintang UFC, Conor McGregor, lengkap dengan hinaan-hinaan yang mengerikan.

Ketengilan Jake Paul kepada McGregor berlanjut dengan menyerang rekannya, Dillon Danis, memakai balon air yang video penyerangannya langsung menjadi buah bibir para penggemar.

Baca Juga: Tantang Petinju Abal-abal, Tentara Tuhan Sebut Israel Adesanya Tukang Kabur

Menanggapi penyerangan Jake Paul terhadap Danis, pengamat dan komentator UFC, Joe Rogan, memberikan komentarnya.

Jika para pengamat lain menilai jagoan-jagoan MMA tidak perlu meladeni, Rogan justru bersemangat meminta Danis menghajar Jake Paul.

"Dillon Danis mengejarnya dan dia langsung mengebut. Mengapa dia (Jake Paul) tidak keluar dan bertarung dengannya (Danis)?," ungkap Rogan dalam podcast-nya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.