Terlalu Lama Jadi Tameng Hidup di UFC, Tony Ferguson Kini Mengkhawatirkan

By Fiqri Al Awe - Jumat, 25 Desember 2020 | 13:30 WIB
Tony Ferguson (kanan) tak berdaya dibulan-bulan Justin Gaethje (kiri) pada ajang UFC 249.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Tony Ferguson (kanan) tak berdaya dibulan-bulan Justin Gaethje (kiri) pada ajang UFC 249.

JUARA.NET - Legenda UFC, Michael Bisping, membedah karier selanjutnya dari jagoan kelas ringan asal Amerika Serikat, Tony Ferguson.

Tahun 2020 bisa jadi tahun yang paling menyiksa untuk Tony Ferguson.

Mendapat kesempatan naik oktagon sebanyak dua kali, jagoan UFC berjulukan El Cucuy ini harus menerima dua kekalahan beruntun yang menyakitkan.

Pada bulan Mei kemarin, Ferguson harus menyerah di tangan Justin Gaethje dan kembali tampil mengenaskan bulan Desember ini di bawah tekanan Charles Oliveira.

Dua kekalahan besar tersebut kemudian membuat para penggemar dan pengamat menilai keperkasaan Ferguson kini telah habis.

Baca Juga: Membedah Akar Penampilan Mengenaskan Tony Ferguson pada UFC 256

Senada dengan anggapan yang bahkan keluar dari bos UFC, Dana White, mantan jagoan kelas menengah, Michael Bisping, juga merasakan hal yang sama.

"Justin Gaethje menghancurkannya di gaya bertarung berdiri dan Charles Oliveira menghabisinya di pertarungan bawah," ungkap Bisping dilansir Juara.net dari MMA Fighting.

"Tentu dia tidak membutuhkan perhatian dari saya, tapi saya sedikit khawatir dengan Tony Ferguson," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.