Bagi Dustin Poirier, Anak Bau Kencur UFC adalah Petarung yang Hebat

By Fiqri Al Awe - Senin, 28 Desember 2020 | 21:00 WIB
Petarung seni tarung bebas alias mixed martial arts (MMA) asal Amerika Serikat, Michael Chandler, memutuskan pindah dari ajang tarung Bellator ke UFC.
CBS SPORTS
Petarung seni tarung bebas alias mixed martial arts (MMA) asal Amerika Serikat, Michael Chandler, memutuskan pindah dari ajang tarung Bellator ke UFC.

JUARA.NET - Petarung sangar kelas ringan, Dustin Poirier, memberikan komentar terkait jagoan baru UFC, Michael Chandler.

Berstatus sebagai mantan juara di ajang Bellator, hijrahnya Michael Chandler ke UFC jelas menarik perhatian.

Michael Chandler bahkan langsung mendapatkan perlakukan istimewa dari bos besar, Dana White.

Bagaimana tidak? Meski masih anak bau kencur, Chandler langsung diplot menjadi petarung cadangan dalam duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje.

Sekarang Chandler kabarnya bakal ambil bagian dalam hajatan akbar UFC 257 melawan Dan Hooker.

Baca Juga: Anak Bau Kencur UFC Menumpang Popularitas Conor McGregor di UFC 257

Melihat keadaan Chandler saat ini, jagoan kelas ringan, Dustin Poirier, turut merasa bahagia.

"Saya merasa bahagia untuk Michael Chandler. Sangat baik untuk dia karena akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mungkin mendapatkan bayaran yang dia inginkan," ungkap Poirier kepada BT Sport, dilansir Juara.net dari BJPENN.

"Dia juga akan bertarung melawan orang-orang yang banyak disebut sebagai yang terbaik di dunia," sambung jagoan UFC berjulukan The Diamond ini.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.