Awas Jan Blachowicz-Israel Adesanya! Ada Bahaya dari Kampungnya Khabib

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 1 Januari 2021 | 11:00 WIB
Petarung UFC, Magomed Ankalaev.
TWITTER @SOLO_MMA
Petarung UFC, Magomed Ankalaev.

JUARA.NET - Selain kelas ringan, kelas berat ringan UFC juga akan menjadi pusat perhatian penggemar MMA dengan bakal digelarnya duel raja dua divisi, Jan Blachowicz dan Israel Adesanya.

Jan Blachowicz adalah raja kelas berat ringan UFC dengan dia merebut sabuk juara yang lowong setelah ditanggalkan Jon Jones pada pertengahan tahun lalu.  

Pada 27 September lalu, Jan Blachowicz mengalahkan Dominick Reyes untuk menguasai sabuk tersebut.

Dalam pertarungan mempertahankan sabuk juara pertamanya, Blachowicz langsung dihadapkan pada lawan berkaliber dahsyat, yaitu Israel Adesanya.

Adesanya sendiri adalah raja kelas menengah yang sudah tidak punya lawan di divisi itu sehingga memutuskan naik ke kelas berat ringan.

Baca Juga: Menangi UFC 254 dengan Pukulan Ganas, Jagoan Dagestan Tantang Para Veteran

Duel Blachowicz kontra Adesanya, yang berpotensi membuat mereka menjadi raja dua divisi, diplot akan berlangsung di UFC 259 pada awal Maret mendatang.

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X