Saudara Seperguruan Khabib Bakal Bikin Repot Semua Jagoan Kelas Ringan

By Dwi Widijatmiko - Senin, 4 Januari 2021 | 09:30 WIB
Dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Islam Makhachev.
TWITTER
Dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Islam Makhachev.

 

BOLASPORT.COM - Legenda UFC yang kini bekerja sebagai pengamat dan komentator, Daniel Cormier, meyakini Islam Makhachev punya senjata lengkap untuk menjadi petarung yang merepotkan di kelas ringan alias kelasnya Khabib Nurmagomedov.

Islam Makhachev adalah saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov yang digembleng bersama-sama sejak kecil oleh Abdulmanap Nurmagomedov.

Kini menempati peringkat 13 dalam daftar penantang di kelas ringan, Islam Makhachev adalah rekan satu tim Daniel Cormier di American Kickboxing Academy.

Akan tetapi, Cormier bersikeras bahwa penilaian tinggi dirinya terhadap Makhachev bukan hanya disebabkan oleh kedekatan dia dan saudara seperguruan Khabib itu.

Baca Juga: Pelatih Akui Islam Makhachev Sedikit Lebih Hebat ketimbang Khabib

"Islam Makhachev adalah calon juara baru di kelas ringan UFC. Saya meyakini hal ini bukan hanya karena dia seorang teman dan rekan setim, ujar Cormier seperti dikutip Juara.net dari BJPENN.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.