Pede Berat, Anak Bau Kencur UFC Anggap Dirinya Bisa Bikin Khabib Comeback

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 6 Januari 2021 | 10:00 WIB
Petarung MMA yang baru direkrut UFC, Michael Chandler.
MMA FIGHTING
Petarung MMA yang baru direkrut UFC, Michael Chandler.

JUARA.NET - Petarung bau kencur UFC, Michael Chandler, menganggap dirinya bisa menggoda Khabib Nurmagomedov untuk melakukan comeback ke atas oktagon.

Michael Chandler sudah direkrut UFC dari Bellator pada 4 bulan silam.

Setelah menunggu lama dan diwarnai polah songong menolak ajakan berduel dari banyak petarung, akhirnya Michael Chandler punya jadwal manggung di oktagon.

Chandler bakal tampil dalam laga tambahan UFC 257 pada 23 Januari mendatang dengan menghadapi petarung peringkat 6 dalam daftar penantang kelas ringan, Dan Hooker.

Belum juga membuktikan kapasitas dirinya dengan mengalahkan Dan Hooker dalam laga debut, Chandler sudah tampak sangat pede dengan kembali mengeluarkan pernyataan jemawa.

Baca Juga: Mimpi Buruk untuk Bintang UFC Conor McGregor

Chandler merasa dia bisa menggoda raja kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, melakukan comeback ke UFC jika mengeksekusi strategi dengan tepat dalam laga debutnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.