Terlalu Bagus di Mantan Arena Conor McGregor, Jagoan Ini Minta Dicolek UFC

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 8 Januari 2021 | 11:00 WIB
Petarung Cage Warriors, Jake Hadley.
TWITTER
Petarung Cage Warriors, Jake Hadley.

JUARA.NET - Juara kelas terbang Cage Warriors, Jake Hadley, meminta dicolek UFC setelah merasa terlalu bagus buat arena tempat dia kini bernaung.

Pada 10 Desember lalu, Jake Hadley menjadi juara kelas terbang Cage Warriors setelah mengalahkan Luke Shanks dalam hajatan Cage Warriors 117.

Sekarang memiliki rekor 7-0, Jake Hadley merasa sudah terlalu bagus di Cage Warriors sehingga meminta UFC meliriknya.

"Saya pikir saya seharusnya sudah berada di UFC bahkan sejak lama. Saya baru bertarung tujuh kali, tetapi lihat empat lawan terakhir saya," kata Hadley seperti dikutip Juara.net dari MMA Junkie.

Baca Juga: UFC 259 Bakal Gila-gilaan, 3 Perebutan Sabuk Juara dalam 1 Paket

"Nkazimulo Zulu pernah tampil di The Ultimate Fighter, juara dunia EFC di kelas terbang dan bantam. Blaine O'Driscoll adalah juara dunia."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.