Dewa Perang Hantam Kepala Legenda UFC yang Banyak Tingkah Sampai Lepas

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 9 Januari 2021 | 14:00 WIB
Petarung kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, saat merayakan kesuksesan atas kemenangan pada ajang UFC 255, Minggu (22/11/2020).
TWITTER.COM/UFCBRASIL
Petarung kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, saat merayakan kesuksesan atas kemenangan pada ajang UFC 255, Minggu (22/11/2020).

JUARA.NET - Jagoan berjulukan Si Dewa Perang, Deiveson Figueiredo, sampaikan pesan mengerikan untuk legenda UFC, Henry Cejudo.

Perang omongan di antara juara kelas terbang saat ini, Deiveson Figueiredo, dengan mantan juara kelas terbang, Henry Cejudo sepertinya masih jauh dari kata damai.

Entah apa yang mendasari saling benci muncul di antara dua petarung sangar UFC ini.

Di sisi Figueiredo, sepertinya sentimen datang karena Cejudo yang memang terlalu banyak tingkah padahal sudah putuskan pensiun.

Sedangkan dari mata Cejudo, sepertinya dia belum bisa merelakan gelar juaranya diambil oleh sosok Figueiredo yang ia nilai tak kompeten.

Baca Juga: Mantan Juara 2 Divisi UFC Keki Lihat Deiveson Figueiredo Jadi Petarung Terbaik 2020

Baru-baru ini, Figueiredo kembali melempar rudal kebencian untuk Cejudo.

Memanfaatkan momen dirinya dianugerahi gelar sebagai petarung terbaik tahun 2020 dari MMA Fighting, jagoan UFC yang akrab disapa Figgy ini kembali menyentil Cejudo.

Bukan main-main, Figgy bahkan mengancam bak seorang psikopat yang bakal melepaskan kepala Cejudo.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X