Sudah Gila! Si Anak Bau Kencur Diprediksi Jadi Juara Baru UFC

By Fiqri Al Awe - Minggu, 10 Januari 2021 | 10:00 WIB
Petarung MMA yang baru direkrut UFC, Michael Chandler.
MMA FIGHTING
Petarung MMA yang baru direkrut UFC, Michael Chandler.

JUARA.NET - Sebuah prediksi mengejutkan seputar perjalanan karier UFC si anak bau kencur, Michael Chandler, keluar dari mulut petarung kelas welter, Gilbert Burns.

Hijrah dari Bellator ke UFC pada pertengahan tahun 2020, Michael Chandler datang bak anak emas yang sangat diistimewakan bos besar Dana White.

Michael Chandler langsung nongol sebagai petarung cadangan duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje pada seri duel bulan Oktober lalu.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Chandler kini dijadwalkan bakal tampil sebagai dayang Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257.

Pada jadwal tersebut, Chandler bakal mencicipi kekuatan milik jagoan kelas ringan lainnya, Dan Hooker.

Baca Juga: Dan Hooker atau Anak Bau Kencur UFC? Begini Prediksi Dustin Poirier

Melihat keistimewaan demi keistimewaan yang ia kantongi, tentu orang-orang mulai bertanya sebenarnya apa yang membuat Chandler begitu spesial.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.