Hadapi Penjaga Gerbang, Jagoan Paling Seram UFC 2020 Yakin Dapat Jalan ke Sabuk Juara

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 10 Januari 2021 | 20:00 WIB
Petarung UFC, Kevin Holland.
TWITTER @THEFIGHTBUBBLE
Petarung UFC, Kevin Holland.

JUARA.NET - Jagoan paling seram UFC pada tahun lalu, Kevin Holland, tidak terlalu senang laga pertamanya di 2021 adalah melawan Derek Brunson. Tetapi, dia menyadari duel itu merupakan jalan menuju sabuk juara kelas menengah UFC.

Kevin Holland mendapatkan predikat sebagai jagoan paling menakutkan di UFC tahun lalu karena da satu-satunya yang bertarung 5 kali dan selalu meraih kemenangan.

Berturut-turut mengalahkan Anthony Hernandez, Joaquin Buckley, Darren Stewart, Charlie Ontiveros, dan Ronaldo Souza, Kevin Holland kini menempati peringkat 10 dalam daftar penantang kelas menengah UFC.

Untuk laga pertamanya tahun ini, Holland dijadwalkan bertemu Derek Brunson pada 20 Maret mendatang dalam laga utama UFC Fight Night 188.

Baca Juga: Maniak Paling Buas 2020 Tawarkan Diri Gantikan Khamzat Chimaev

Brunson adalah penantang peringkat 7 di kelas menengah, tetapi Holland merasa pertarungan ini tidak bagus baginya karena terlalu mudah.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.