Petarung Buangan Pendahulu Khabib Ingin Jadi Juara di 4 Organisasi MMA

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 10 Januari 2021 | 22:00 WIB
Petarung UFC, Anthony Pettis.
instagram.com/showtimepettis
Petarung UFC, Anthony Pettis.

JUARA.NET - Petarung buangan UFC, Anthony Pettis, bertekad menjadi jagoan nomor satu yang membawa PFL menyaingi mantan organisasi tempatnya bernaung.

Pada akhir tahun lalu, Anthony Pettis memutuskan meninggalkan UFC dan bergabung dengan organisasi MMA lain, Professional Fighters League (PFL).

Anthony Pettis bertekad kehadirannya bisa membawa PFL bersaing sebagai kompetitor utama UFC bersama Bellator dan ONE Championship.

Mantan juara kelas ringan UFC alias divisi-nya Khabib Nurmagomedov itu merasa tekadnya tersebut bisa diwujudkan pada akhir tahun ini ketika dia dinobatkan sebagai juara di PFL.

Baca Juga: Bukan Bellator, Ini Organisasi MMA Pilihan Anthony Pettis setelah Cabut dari UFC

"Format PFL sangat menarik buat saya dalam fase ini. Saya bisa menjadi juara dalam 12 bulan. Ini sebuah musim bergaya turnamen di mana saya tahu kapan harus bertarung," kata Pettis seperti dikutip Juara.net dari Bloody Elbow.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X