Buka Tahun 2021, ONE Championship Langsung Hidangkan Juara Dunia

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 12 Januari 2021 | 15:30 WIB
Petarung ONE Championship, Alaverdi Ramazanov.
ONE CHAMPIONSHIP
Petarung ONE Championship, Alaverdi Ramazanov.

JUARA.NET - Seorang juara dunia langsung dihidangkan ONE Championship dalam gelaran pembuka tahun 2021.

Untuk perjalanan mengawali tahun ini, event ONE Championship: Unbreakable akan digelar di Singapore Indoor Stadium pada 22 Januari mendatang.

Acara ini melanjutkan kemitraan ONE Championship dengan pemerintah Singapura untuk merintis kembalinya produksi olahraga internasional secara langsung di tengah pandemi COVID-19.

Promosi ini akan terus menawarkan 250 paket tiket untuk para penonton setia dengan harga masing-masing 148 dolar Singapura, yang dilengkapi dengan tempat duduk premium dan berjarak secara sosial serta merchandise eksklusif ONE Championship.

Penawaran terbatas eksklusif ini dapat dibeli sekarang hingga tiket terjual habis di Ticketmaster.sg

Baca Juga: Pernah Menang 7 Kali Beruntun, Stefer Rahardian Ingin Banggakan Indonesia di ONE Championship

Laga utama dari ONE Championship: Unbreakable adalah duel antara juara dunia ONE Bantamweight Kickboxing, Alaverdi Ramazanov, dengan penantang peringkat 2, Capitan Petchyindee Academy.

Untuk pertama kalinya Ramazanov akan berusaha mempertahankan sabuk juara yang didapatkannya pada 6 Desember 2019 setelah mengalahkan Zhang Chenglong.

Laga-laga seru lainnya akan ikut dihadirkan di ONE Championship: Unbreakable.

Di antaranya adalah duel antara mantan penantang gelar juara dunia ONE, James Nakashima, menghadapi mantan juara dunia ONE, Shinya Aoki.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.