Setelah Diadang COVID-19, Duel Tinju Jamel Herring vs Carl Frampton Lanjut

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 13 Januari 2021 | 12:30 WIB
Herring vs Frampton
boxingjunkie.usatoday.com
Herring vs Frampton

JUARA.NET - Promotor tinju berkebangsaan Inggris, Frank Warren, telah mengumumkan bahwa duel tinju antara Jamel Herring kontra Carl Frampton akan segera terlaksana.

Juara kelas ringan junior WBO, Jamel Herring, bakal mempertahankan titelnya melawan Carl Frampton, yang merupakan mantan jawara dua kelas, pada 27 Februari 2021 di London.

Pertandingan ini merupakan laga yang telah lama dinanti oleh Jamel Herring, yang memiliki rekor 22-2 termasuk 10 KO dan Carl Frampton dengan rekor 28-2 (16 KO).

Sebelumnya pertandingan mereka terhalang oleh bencana COVID-19.

Baca Juga: Warga Asia Siap-siap, Juara Wanita UFC asal China Akan Bertarung di Benua Kelahiran

Setelah gagal menggelarnya pada bulan Januari, Dewan Pengawas Tinju Inggris mengumumkan bahwa pertarungan antara Herring dan Frampton akan diadakan di bulan Februari mendatang.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.