Jarang Diketahui, Inilah Sosok Kunci dalam Karier Khabib di UFC

By Fiqri Al Awe - Kamis, 14 Januari 2021 | 14:45 WIB
Pensiunan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.
TWITTER.COM/UFC
Pensiunan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Bagi pensiunan anyar jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov, petarung MMA lainnya, Eldar Eldarov, merupakan sosok kunci dalam kariernya.

Seperti halnya para petarung lain, Khabib Nurmagomedov tentu tidak dapat mencapai tempat seperti sekarang jika tidak mendapatkan dukungan dari orang di sekitarnya.

Beberapa petarung tangguh UFC lainnya seperti Daniel Cormier, Islam Makhachev, Umar Nurmagomedov, dan masih banyak lainnya turut serta berlatih dengan Khabib.

Di sisi lain gemblengan sosok pelatih yang juga ayahnya sendiri, Abdulmanap Nurmagomedov, memberikan sumbangsih terbanyak di balik keperkasaan Khabib.

Di antara nama-nama besar tersebut, menariknya Khabib sempat menyibak satu sosok mengejutkan bernama Eldar Eldarov.

Baca Juga: Hanya 5 Menit, Negosiasi Dana White dan Khabib Nurmagomedov untuk Comeback ke UFC

Dilansir Juara.net dari Sport Express, Khabib kala itu secara mengejutkan menulis nama Eldarov saat diminta menyebutkan sosok kunci dalam kariernya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sport-express.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.