Conor McGregor Siapkan Rencana Duel Trilogi Lawan Pesaing Lamanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 15 Januari 2021 | 10:00 WIB
Duel Conor McGregor dengan Nate Diaz di UFC 202, 20 Agustus 2016.
TWITTER
Duel Conor McGregor dengan Nate Diaz di UFC 202, 20 Agustus 2016.

JUARA.NET - Conor McGregor siap mendobrak di awal tahun 2021 dengan tampil di UFC 257 saat berhadapan dengan Dustin Poirier dalam event utama hajatan di Abu Dhabi pada 23 Januari. Tetapi, sesuai dengan dugaan penggemar, The Savvy Irishman juga sudah membidik pertarungan berikutnya.

"Ada hal yang menarik, sebuah keuntungan yang menarik diberikan pada saya," ucap Conor McGregor dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Sekarang kami memiliki target gelar juara dunia tinju dan saya dengar Dana White (bos UFC) membicarakan Nate Diaz kembali ke kelas ringan. Saya senang dengan hal itu."

"Saya senang berduel dengan Diaz, Kami akan kembali berduel."

"Jika pertarungan  terjadi di perebutan gelar kelas ringan, duel itu akan menjadi hal yang spesial dan akan banyak opsi untuk duel ini jika terjadi. Kita lihat nanti."

Baca Juga: Duel Lawan Dustin Poirier di UFC 257, Conor McGregor Dapat Bayaran Sebanyak Ini

Pertarungan Conor McGregor dan Nate Diaz pernah terjadi dua kali pada 2016 dengan mereka ketika itu berlaga di kelas welter.

Diaz (rekor 20-12 MMA, 15-10 UFC) belum pernah bertanding di kelas ringan sejak kemenangannya atas Michael Johnson pada Desember 2015.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.