Pelatih Khabib Nurmagomedov Percaya Dana White Bisa Bujuk Si Elang Comeback

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 16 Januari 2021 | 05:00 WIB
Khabib Nurmagomedov and Dana White
MMAJunkie
Khabib Nurmagomedov and Dana White

JUARA.NET – Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, percaya bahwa Presiden UFC, Dana White, akan memberikan penawaran yang tidak bisa ditolak Si Elang untuk melakukan comeback.

Dana White tidak menyerah meski Khabib Nurmagomedov sudah menyatakan tidak akan masuk oktagon UFC lagi.

Walau tengah disibukkan dengan pertandingan Max Halloway melawan Calvin Kattar pada gelaran UFC Fight Island 7, White berniat untuk bertemu Khabib dan hanya meminta waktu selama lima menit untuk membicarakan keputusan masif tersebut.

Pertemuan itu rencananya digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada hari Jumat waktu setempat karena baru-baru ini Khabib tengah berada di Abu Dhabi seperti terlihat dari dalam unggahan Instagram-nya.

Dilansir Juara.net dari SunSport, pelatih Khabib, Javier Mendez, menyatakan bahwa Dana White akan memberikan tawaran yang tidak akan bisa ditolak oleh Si Elang dari Dagestan.

Baca Juga: Conor McGregor Sebut Khabib Gajah Gembrot saat Lawan Justin Gaethje


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : thesun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.